24.12.09

bunyi-bunyian yang membuatku bermimpi

jihhhhaaaa.... janjiku untuk mengisi liburan semester dengan nonton konser bisa juga kejadian. dengan hanya bermodalkan Rp. 10.000,- saja dan tebengan motor si ade, akhirnya aku nonton konser murid-muridnya ammy 4peniti (Ammy Alternative String) yang acaranya diadakan 23 Desember di CCF Bandung. judul konsernya let's play violin dan memang isinya segala macam tentang biola ditambah iringan gitar, bass, drum dan perkusi.

dari awal aja udah takjub dengan penampilan anak SD yang main biola - krn aku emang paling susah belajar alat musik string jadi aku bener-bener takjub! belum lagi iringan gitar kang Ammy yang keren bgt - selain wajahnya yang memang tampan - bersama istrinya yang bermain cello.


rata-rata siswa Ammy Alternative String yang mengisi konser ini masih SMP dan SMA, ada beberapa yang SD dan kuliah. waw!

 

  

semua lagu yang dimainkan benar-benar bisa membuat semua penonton terhipnotis. diam, terpaku. walaupun bisa jadi tidak semua orang tidak tahu apa judul lagunya kecuali lagu 'panon hideung' yang asli baguuuuuusss banget dimainkan oleh jari-jari seorang anak SMP!

mendekati akhir konser, kang Ammy mulai berprolog kemudian memainkan biola dan semua kembali terpaku...



daaaannnn.... ada penampilan dari 4peniti juga! tapi kali ini hanya ada 3peniti yang hadir. kang zaki sang vokalis ga ikutan.

mereka memainkan lagu 'cicak-cicak di dinding' yang jadi keren banget! ditambah lagi dengan aksi teatrikal dari kang ammy & kang ari, lucu!
dan yang paling menghebohkan adalah 'kopi dangdut'! semua penonton tertawa ketika baru aja denger intronya daaannnn semakin terpana. aku sendiri, deg-degan dengernya saking takjubnya!
pukulan di atas kursi dan kertas koran pun bisa jadi musik yang bagus di tangan 4peniti, salut!

 

konser berakhir kira-kira jam 9 malam. ditutup dengan penampilan semua siswa yang sudah tampil.


 

wiiihhh... bener-bener malam yang menyenangkan!
sampai di rumah, masih terngiang-ngiang suara biolanya, sampai-sampai semua bunyi-bunyian itu membuatku bermimpi konsernya dilanjutkan sampai pagi...

aku janji
akan semakin rajin mencari info konser yang seru-seru ^_^

have a nice holiday!

foto : ridha, sekalian editing nya ;p

5 komentar:

  1. internet aku lg error mba... waahh seru ya kayanya..... jadi nyesel ga ikut... aku ga bisa maen alat musik sam sekali ... hehehe pgn bisa kaya mereka....

    eh mba mana follownya?

    BalasHapus
  2. iya neh ca... aku jg lg bingung knp follownya ga muncul ;(

    BalasHapus
  3. tadi ada postingan yang sama kayak ini... aku suka banget 4peniti. pernah nonton mereka di ccf jakarta.. keren...

    BalasHapus
  4. postingan yg sama dr minomino ya mbak? hehe, kita kan nontonnya bareng. dia adikku mbak, yg aku tebengin motornya ;p heheheh....

    BalasHapus